Jiggajiggy's Blog

Problema hidup di Jakarta #3

Posted on: November 15, 2016

Macettttttttttt! 

Kalau macet udah identik sama Jakarta, sahihhhh!  Sampai berapa generasi gubernur DKI Jakarta yang salah satu fokus utamanya mengurangi macet di Jakarta. 

Berbagai macam peraturan, uji coba cara ini itu, bangun prasarana ini itu, perbaikin kendaraan dan sarana transportasi umum, semua gunanyaaaa untuk mengurangi macet di Jakarta.

Gubernur yang sekarang sih, masih berusaha mengurangi macet, belum signifikan. Tapiiii semua prasarana untuk 5-10 tahun ke depan dalam rangka mengurangi macet sih udah dibangun! Ini yang bikin kita, warga Jakarta sayang Ahok. Karena kerjanya nyata. Tinggal tungguin aja berapa tahun lagi MRT, LRT jadi. Transjakarta juga makin banyak terintegrasi nantinya.

Ok, sambil nunggu berapa tahun di depan itu kejadian, macet macetan gilaaaak masih harus dinikmatin dulu yah ses, brur semuaaaa! 

Apalagi kalau kondisinya habis hujan di sore hari, jumat dan baru gajian! Selamaaaaaatttttt bermacet-macet ria Jakartaaaaaaaa!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ola!

speak up!

Blog Stats

  • 2,761 hits

Almanac

November 2016
S S R K J S M
« Okt   Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
%d blogger menyukai ini: