Jiggajiggy's Blog

Star Wars, The Force is Still (SO) Strong!!

Posted on: Desember 21, 2015

Ketika film ini mau dibuat lagi sama Disney, dan George Lucas gak nge-direct film ini, jujur gue salah satu yang skeptis sama film ini, dan bertanya-tanya ‘Apa iya magic touch-nya Lucas bisa dilanjutin sama Abrams?’

Well…akhirnya terjawab sih hasilnya di penghujung 2015 ini. IYA FILM INI KEREN!!!!! gak heran lah yah, secara teknologi yang dipake masih teknologi dari Lucas Film and Indrustrial Light and Magic. Tapi alur cerita dan tokoh-nya sangat Star Wars yang aneh dan beda dengan Sci-fi lain.

Alur cerita, secara ini film Disney ketebak lah yah…dimana semua dibuat HAPPY!. Happy untuk die hard fans Star Wars lama dan fans Star Wars baru atau bahkan calon fans Star Wars.

Untuk die hard fans Star Wars lama, film ini ibarat nostalgia lagi sih….karena film ini kelanjutan film Star Wars VI: Return Of The Jedi (1983). Jadi most of the characters yang muncul di film ini adalah mereka yang dulu tampil di film yang dirilis 32 tahun lalu. Alhamdulilah masih pada sehat dan panjang umur yahh…jadi masih bisa main film! :))

Han Solo, Chewbacca, Princess Leia kembali lagi, dengan penambahan karakter-karater baru pastinya. Gue sebagai fans Han Solo pastinya girang banget bisa liat Han Solo lagi!! hahha…my first childhood crush! walau abis nonton film ini gue patah hati sih. tapi kehadiran Han Solo di film ini justru kaya salah satu ‘nyawa penting’ dalam film ini. Harrison Ford, definitely still got Han Solo charm on this movie.

gak usah tebar spoiler disini lah yah…gak usah kasih tau ceritanya juga, secara IMDB atau rotten tomatoes lebih jago ceritain hahaha. Gue cuma mau berbagi cerita aja kalau gue HAPPY SO GODDAMN HAPPY can see the continuity of the Star Wars Saga.

CWQcBX7W4AAA9yM

Lebih lagi film-nya juga bagus, menghibur…yah mungkin kurang tangan George Lucas di film ini, yeah well namanya juga regenerasi…all in all film ini tidak mengecewakan sama sekali. Bahkan siap memecahkan rekor sebagai film dengan pendapatan terbesar di rilis minggu perdana-nya. WOOHHOOOOOO….hats off buat Abrams. Ternyata JJ Abrams juga salah satu orang yang cukup iseng dalam menghadirkan cameo di film Star Wars ini.  Tak Terduga lahhh cameo-cameo-nya, termasuk Iko Uwais and The Gank yang cukup keren ditampilin disini, walaupun bentar hahhaha.

Sekarang sih gue lebih penasaran, gimana rasanya jadi JJ Abrams yah??? SUKSES GILAAAAK OM lanjutin legacy-nya George Lucas!!!

oh sebagai fans, gue sama temen gue juga gamau kalah dong dalam menikmati film ini, juga harus GAYA! hahaha #abaikansajabagianini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ola!

speak up!

Blog Stats

  • 2,761 hits

Almanac

Desember 2015
S S R K J S M
« Sep   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: