Jiggajiggy's Blog

No Make Up Make Up

Posted on: Juni 3, 2015

I’m one of the fans of No Make Up Make Up style…gak begitu suka sama make up tebel-tebel, gak suka pake bedak yang keihatan ‘bedak’ banget..if you know what i mean. Sukanya tuh pake bedak yang translucent yang ngeblend sama kulit muka. Apalagi tinggal di tropis, makin tebel bedak…maaaaaakkk rasanya kaya pake topeng, mending pake bedak yang light banget…malah kalau bisa makin keringetan makin jadiii keluar warna tone kulit mukanya.

awalnya sih nyari, emang ada? ternyata ADIN!

udah dua tahunan jadi fans setia Bare Minerals Laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaff it to the max. Ini bahkan dulu punya becandaan sama temen-temen, efek air wudhu!. believe it or not, bahkan setelah sholat gitu yah kena air wudhu, malah makin keceh di muka itu bedak. Hohohoho how happy i am! Bare minerals ini bedanya bedak powder yang dipake tipis tapi yah udah, keceh! simple dan warnanya ngikutin tone muka yang pake. Asik yahh

Nah…baru dua mingguan ini sih coba KATE dari Kanebo, powderless liquid gitu..bentuknya bisa dilihat disini ini gak kalah AH-MAZEEEE nya pake ini. Cuma pake setitik (gapake rusak susu sebelanga yaaah, krik) pake kuas buat BB cream, pake merata udah selesai. finishing touch nya tinggal pake translucent powder aja. kalau  gue sih pake Mineral Veil-nya Bare Minerals…hahha udah kadung cinta dan stock masih banyak juga soalnya. Udah selesai….tinggal pake deh blush on and everything, selesai.

Tapi kelebihannya si KATE ini, enteng benerrr dan beneran kaya gapake bedak.

nyembah lah sama dua brand ini, bisa menghadirkan produk bedak/foundation that you can sleep with! dan dia gak pake mercury ataupun paraben. jadi aman.

Senang yah….jadi gak perlu tuh pake bedak tapi kulit muka sama leher belang! 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ola!

speak up!

Blog Stats

  • 2,870 hits

Almanac

Juni 2015
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
%d blogger menyukai ini: