Jiggajiggy's Blog

30!

Posted on: September 4, 2012

hola, wow…akhirnya umur berganti ke kepala 3, alhamdulilah ya Allah masih diberikan umur panjang, rejeki, kesehatan yang tiada henti aku ucapkan syukur kepadamu ya Allah yang maha kuasa. Terima kasih juga untuk rizki kepadaku masih diberikan orang tua lengkap di umur yang gak lagi muda (ciyehh sok tua), alhamdulilah mama papa masih sehat dan masih bisa melihat anaknya yang bandel, pemberontak ini berulang tahun ke-30. 

Sedih, senang meninggalkan usia 20an dan memasuki usia 30an, gimana yah rasanya? yah gitu…menyenangkan 🙂 dianggap dewasa walaupun muka masih tampak muda, berkat banyak tertawa hahahha. Lagi sedih, pahit, gelisah, senyum dan ketawa itu lumayan menghilangkan calon keriput di wajah loh, proven! 😀 

Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah mendoakan kehidupan yang lebih baik di umur yang baru, aminnnnnn untuk semuanya, semoga didengarkan oleh tuhan, terutama untuk doa jodoh, paling kenceng diaminin pake jiwa raga soalnya hehe 

Satu yang menyentuh adalah ucapan selamat ulang tahun dari mama. Jadi ceritanya ibu gw bener-bener lupa gw ulang tahun. Mama baru nelfon ketika gw siaran, jam stg 8 malam…mama nelfon ngucapin selamat ulang tahun, dia lupa..dikirain sekarang masih tanggal 3 september! Mama…gak ada yang pernah salah dari mama…lupa tanggal lahir anakpun juga udah langsung dimaafin sama aku mah…terimakasih untuk perjuangannya selama ini, mulai dari mengandung, menyusui, membesarkan sampai mengajarkan mana yang baik dan buruk sampai bisa menerima keputusan anaknya yang kadang gak sejalan bahkan justru akhirnya mensupport dan selalu menjadi fans no.1. Mama….gak ada kata-kata yang bisa menggambarkan kebesaran hatimu dan kebaikan hatimu ma untuk Nina…i love you mama *usap air mata* 

Di telfon, mama bilang di sore-sore menjelang malam saya lahir, mama jam segini masih menahan sakit setelah melahirkan Nina (air mata mau jatuh tadi dengerinnya) :’), Kamu lahir sehat, alhamdulilah (mau mewek), dulu umur 30 mama ngelahirin kamu, Nina, dan kamu anak ke-4 mama! alhamdulilah mama bisa lihat kamu ulang tahun ke 30, mama gak nyangka. Bahkan mama sepertinya di ujung telfon sana lagi bernostalgia ke saat gw neglahirin, saking sering ada jeda hening di tengah ceritanya, dan dia sedang menggantung tangis yang mau jatuh di ujung sana, terdengar dari suaranya, mama…pengen pergi saat itu juga ke sebrang telfon peluk mama, cium mama…mama terima kasih (mewek beneran). 

Mam nanya, kamu dimana? | di radio ma |loh kamu masih sanggup ngomong mama cerita gini? | masih ma…| mama mau dibawain apa? | gak usah, kita makan-makan nanti aja, kamu pulang hati-hati yah| iya ma | klik telfon ditutup setelah mama bilang assalamuualaikum. wwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh langsung mewekkk, mau ketemu mama saat itu juga. MAMA I LOVE YOU MAMA!!!!!! walaupun mama selalu bilang mama dari kampung, tapi gak nyangka mama bisa sebegitu berbesar hati menerima segala keputusan anaknya yang kadang gak masuk di akal mama,ma…nina utang banyak sama mama :’)

Tadi mama berdoa banyak banget, untuk sukses di karir, diberikan kesehatan sampai topik favorit mama “jodoh” doanya cukup panjang untuk yang ini, intinya aja yah…semoga diberikan jodoh tahun ini, kalau udah ada cepet bawa ke rumah’ hehhehe…paket kali mahh bawa ke rumah heheh. 

Ya Allah ini juga doa saya tahun ini, dengan segenap hati saya minta ini, bukan karena paksaan dari sekitar, tapi memang sudah menginginkannya juga! Ya Allah jika diperkenankan, mohon dengarkan doa Ibu saya, orang yang paling saya sayang di dunia ini…orang yang saya rela mati demi apapun, ya tuhan yah….boleh yah..hehhe. Itu juga doa teman-teman saya loh *mulai nyeret nyeret temen, cari massa* hehheh, Peace Tuhan 😀 

Yah begitulah ternyata menjadi 30, baru hari pertama masih menyenangkan..semoga demikian juga di hari hari ke depan yang akan dijelang. Harapan, cita, cinta masih akan menjadi agenda selama masih diberi umur, hehehhe

well, selamat datang usia 30, hai kamu perempuan single bernama Nina, selamat menikmati usia 30-an mu yahhh…. 😀 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ola!

speak up!

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Blog Stats

  • 2,761 hits

Almanac

September 2012
S S R K J S M
« Apr   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
%d blogger menyukai ini: