Jiggajiggy's Blog

20 going on 30

Posted on: September 3, 2012

wow….satu hari lagi sebelum akhirnya merasakan usia 30 tahun!

Sesungguhnya gak ada perubahan signifikan yang harus di rayakan, hanya saja saya harus menselebrasi hidup saya yang mencapai amgka 30 tahun! Terima kasih bapak-ibu, keluarga saya yang sudah menjadikan saya seperti sekarang!

Terima kasih untuk semua yang sudah hadir di 10 tahun terakhir…dari awal saya memulai usia 20-an..wow…kalian banyak sekali mengajarkan arti hidup, bertahan, berjuang, menangis, menderita, jatuh cinta, move-on, galau, sampai akhirnya saya masih tetap berdiri tegak hari ini…semua karena cinta (Lahhh…malah jadi lagu- Joy Indonesian Idol) hahaha….bok jadi inget ini dulu Indonesia Idol pertama-tama ada di tahun 2003 yah? mannn….ketika umur gw 21 tahun hhahaha. Ok, well udah lama sekali…karena besok sudah akan menyambut tahun yang baru, usia yang baru…usia yang dinilai banyak orang matang!

Usia 30 menurut banyak orang selain matang, juga biasanya di Timur alias Indonesia, sudah sewajarnya perempuan usia 30 ini menikah, sudah berkeluarga, memomong anak…haha…tapi saya bukan salah satu dari banyak perempuan kebanyakan yang sudah memiliki kehidupan sesudah kehidupan single. Saya masih sendiri hahha, boleh loh ketawa getir disini :D. Terlalu banyak dan bisa dibilang saya hampir bosan kalau ditanyakan mengenai kapan-kapan-kapan? yah sudah takdir sepertinya, perempuan dewasa yang sudah berumur ditanyakan hal seperti itu. Dari yang tadinya saya semangat mencari cinta, sampai tetep on fire mencari calon suami, saya masih males menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Ok, can we skip this thing and just pray for me, because i also looking for my absolute happiness in form of marriage and having my own family 🙂 , hey i’m a normal girl, i want to get married, i want to feel being pregnant woman, carrying his baby in my belly, looking for beautiful names for the babies, breast feeding my baby, being full time mom…trust me, i want all of these thing in my life, all i want is all of these are soon to be happened to me hehehhe. See ini juga keinginan saya kok, cuma saya percaya Tuhan saya Allah SWT sedang merancang kehidupan yang sempurna untuk saya, termasuk untuk calon suami saya 😀

Banyak yang bertanya apa saya galau, apa saya kepikiran hal-hal tertentu karena umur 30 belum juga menikah? jawabannya enggak, serius. Saya gak galau, atau mendadak mellow karena melewatkan angka 30 masih dalam keadaan yang kurang lebih sama saat saya merayakan usia belasan ke dua puluhan, bedanya udah punya kerjaan aja haha. Gak kok saya gak denial mengenai hal ini, saya memikirkan hal itu, tapi bukan berarti dunia saya berhenti dan tidak mau melihat hari esok dan memutuskan berhenti bernafas kan? saya tetap menghargai kehidupan yang diberikan tuhan untuk saya, dan somehow saya percaya ini hanya masalah waktu..sementara waktu yang indah tersebut sedang dirancang dan bekerja dalam kosntruksi semesta atas kehendak tuhan, saya masih terus menjalankan peran saya di dunia ini sebagai saya! 

Jadi udah tahu kan wish saya untuk umur yang baru ini…hehhe, sementara saya masih harus terus menikmati hidup dan menyaksikan detik berlalu dari usia 29 yang sebentar lagi, kurang dari 12 jam akan bertukar ke angka 30.

Jadi hari ini akan saya nikmati ke tiap detik-nya, meng-apresiasi tiap detik yang diberikan Tuhan untuk kehidupan saya yang sudah hampir 30 tahun!

Tinggalkan Balasan

Ola!

speak up!

Blog Stats

  • 2,870 hits

Almanac

September 2012
S S R K J S M
« Apr   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
