Jiggajiggy's Blog

Archive for September 2012

hola, wow…akhirnya umur berganti ke kepala 3, alhamdulilah ya Allah masih diberikan umur panjang, rejeki, kesehatan yang tiada henti aku ucapkan syukur kepadamu ya Allah yang maha kuasa. Terima kasih juga untuk rizki kepadaku masih diberikan orang tua lengkap di umur yang gak lagi muda (ciyehh sok tua), alhamdulilah mama papa masih sehat dan masih bisa melihat anaknya yang bandel, pemberontak ini berulang tahun ke-30.ย 

Sedih, senang meninggalkan usia 20an dan memasuki usia 30an, gimana yah rasanya? yah gitu…menyenangkan ๐Ÿ™‚ dianggap dewasa walaupun muka masih tampak muda, berkat banyak tertawa hahahha. Lagi sedih, pahit, gelisah, senyum dan ketawa itu lumayan menghilangkan calon keriput di wajah loh, proven! ๐Ÿ˜€ย 

Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah mendoakan kehidupan yang lebih baik di umur yang baru, aminnnnnn untuk semuanya, semoga didengarkan oleh tuhan, terutama untuk doa jodoh, paling kenceng diaminin pake jiwa raga soalnya heheย 

Satu yang menyentuh adalah ucapan selamat ulang tahun dari mama. Jadi ceritanya ibu gw bener-bener lupa gw ulang tahun. Mama baru nelfon ketika gw siaran, jam stg 8 malam…mama nelfon ngucapin selamat ulang tahun, dia lupa..dikirain sekarang masih tanggal 3 september! Mama…gak ada yang pernah salah dari mama…lupa tanggal lahir anakpun juga udah langsung dimaafin sama aku mah…terimakasih untuk perjuangannya selama ini, mulai dari mengandung, menyusui, membesarkan sampai mengajarkan mana yang baik dan buruk sampai bisa menerima keputusan anaknya yang kadang gak sejalan bahkan justru akhirnya mensupport dan selalu menjadi fans no.1. Mama….gak ada kata-kata yang bisa menggambarkan kebesaran hatimu dan kebaikan hatimu ma untuk Nina…i love you mama *usap air mata*ย 

Di telfon, mama bilang di sore-sore menjelang malam saya lahir, mama jam segini masih menahan sakit setelah melahirkan Nina (air mata mau jatuh tadi dengerinnya) :’), Kamu lahir sehat, alhamdulilah (mau mewek), dulu umur 30 mama ngelahirin kamu, Nina, dan kamu anak ke-4 mama! alhamdulilah mama bisa lihat kamu ulang tahun ke 30, mama gak nyangka. Bahkan mama sepertinya di ujung telfon sana lagi bernostalgia ke saat gw neglahirin, saking sering ada jeda hening di tengah ceritanya, dan dia sedang menggantung tangis yang mau jatuh di ujung sana, terdengar dari suaranya, mama…pengen pergi saat itu juga ke sebrang telfon peluk mama, cium mama…mama terima kasih (mewek beneran).ย 

Mam nanya, kamu dimana? | di radio ma |loh kamu masih sanggup ngomong mama cerita gini? | masih ma…| mama mau dibawain apa? | gak usah, kita makan-makan nanti aja, kamu pulang hati-hati yah| iya ma | klik telfon ditutup setelah mama bilang assalamuualaikum. wwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh langsung mewekkk, mau ketemu mama saat itu juga. MAMA I LOVE YOU MAMA!!!!!! walaupun mama selalu bilang mama dari kampung, tapi gak nyangka mama bisa sebegitu berbesar hati menerima segala keputusan anaknya yang kadang gak masuk di akal mama,ma…nina utang banyak sama mama :’)

Tadi mama berdoa banyak banget, untuk sukses di karir, diberikan kesehatan sampai topik favorit mama “jodoh” doanya cukup panjang untuk yang ini, intinya aja yah…semoga diberikan jodoh tahun ini, kalau udah ada cepet bawa ke rumah’ hehhehe…paket kali mahh bawa ke rumah heheh.ย 

Ya Allah ini juga doa saya tahun ini, dengan segenap hati saya minta ini, bukan karena paksaan dari sekitar, tapi memang sudah menginginkannya juga! Ya Allah jika diperkenankan, mohon dengarkan doa Ibu saya, orang yang paling saya sayang di dunia ini…orang yang saya rela mati demi apapun, ya tuhan yah….boleh yah..hehhe. Itu juga doa teman-teman saya loh *mulai nyeret nyeret temen, cari massa* hehheh, Peace Tuhan ๐Ÿ˜€ย 

Yah begitulah ternyata menjadi 30, baru hari pertama masih menyenangkan..semoga demikian juga di hari hari ke depan yang akan dijelang. Harapan, cita, cinta masih akan menjadi agenda selama masih diberi umur, hehehhe

well, selamat datang usia 30, hai kamu perempuan single bernama Nina, selamat menikmati usia 30-an mu yahhh…. ๐Ÿ˜€ย 

ย 

wow….satu hari lagi sebelum akhirnya merasakan usia 30 tahun!

Sesungguhnya gak ada perubahan signifikan yang harus di rayakan, hanya saja saya harus menselebrasi hidup saya yang mencapai amgka 30 tahun! Terima kasih bapak-ibu, keluarga saya yang sudah menjadikan saya seperti sekarang!

Terima kasih untuk semua yang sudah hadir di 10 tahun terakhir…dari awal saya memulai usia 20-an..wow…kalian banyak sekali mengajarkan arti hidup, bertahan, berjuang, menangis, menderita, jatuh cinta, move-on, galau, sampai akhirnya saya masih tetap berdiri tegak hari ini…semua karena cinta (Lahhh…malah jadi lagu- Joy Indonesian Idol) hahaha….bok jadi inget ini dulu Indonesia Idol pertama-tama ada di tahun 2003 yah? mannn….ketika umur gw 21 tahun hhahaha. Ok, well udah lama sekali…karena besok sudah akan menyambut tahun yang baru, usia yang baru…usia yang dinilai banyak orang matang!

Usia 30 menurut banyak orang selain matang, juga biasanya di Timur alias Indonesia, sudah sewajarnya perempuan usia 30 ini menikah, sudah berkeluarga, memomong anak…haha…tapi saya bukan salah satu dari banyak perempuan kebanyakan yang sudah memiliki kehidupan sesudah kehidupan single. Saya masih sendiri hahha, boleh loh ketawa getir disini :D. Terlalu banyak dan bisa dibilang saya hampir bosan kalau ditanyakan mengenai kapan-kapan-kapan? yah sudah takdir sepertinya, perempuan dewasa yang sudah berumur ditanyakan hal seperti itu. Dari yang tadinya saya semangat mencari cinta, sampai tetep on fire mencari calon suami, saya masih males menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Ok, can we skip this thing and just pray for me, because i also looking for my absolute happiness in form of marriage and having my own family ๐Ÿ™‚ , hey i’m a normal girl, i want to get married, i want to feel being pregnant woman, carrying his baby in my belly, looking for beautiful names for the babies, breast feeding my baby, being full time mom…trust me, i want all of these thing in my life, all i want is all of these are soon to be happened to me hehehhe. See ini juga keinginan saya kok, cuma saya percaya Tuhan saya Allah SWT sedang merancang kehidupan yang sempurna untuk saya, termasuk untuk calon suami saya ๐Ÿ˜€

Banyak yang bertanya apa saya galau, apa saya kepikiran hal-hal tertentu karena umur 30 belum juga menikah? jawabannya enggak, serius. Saya gak galau, atau mendadak mellow karena melewatkan angka 30 masih dalam keadaan yang kurang lebih sama saat saya merayakan usia belasan ke dua puluhan, bedanya udah punya kerjaan aja haha. Gak kok saya gak denial mengenai hal ini, saya memikirkan hal itu, tapi bukan berarti dunia saya berhenti dan tidak mau melihat hari esok dan memutuskan berhenti bernafas kan? saya tetap menghargai kehidupan yang diberikan tuhan untuk saya, dan somehow saya percaya ini hanya masalah waktu..sementara waktu yang indah tersebut sedang dirancang dan bekerja dalam kosntruksi semesta atas kehendak tuhan, saya masih terus menjalankan peran saya di dunia ini sebagai saya!ย 

Jadi udah tahu kan wish saya untuk umur yang baru ini…hehhe, sementara saya masih harus terus menikmati hidup dan menyaksikan detik berlalu dari usia 29 yang sebentar lagi, kurang dari 12 jam akan bertukar ke angka 30.

Jadi hari ini akan saya nikmati ke tiap detik-nya, meng-apresiasi tiap detik yang diberikan Tuhan untuk kehidupan saya yang sudah hampir 30 tahun!


Ola!

speak up!

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Blog Stats

  • 2,715 hits

Almanac

September 2012
S S R K J S M
« Apr   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930