Jiggajiggy's Blog

Archive for Februari 2012

Ini adalah lagunya Whitney Houston yang meninggal hari ini…such a tragic loss for the music industry. Gelombang duka pun bermunculan di seluruh dunia! Ditambah besok akan ada Grammy Awards, malam akbar untuk insan musik dunia. Malam yang harusnya akbar tapi ada cerita sedih meninggalnya Golden kid nya musik Amerika, Whitney Houston. Kabarnya panitia Grammy akan menambahkan tribute to Whitney di Grammy besok.

Response akan meninggalnya Whitney Houston ini luar biasa, kurang lebih sama dengan saat Michael Jackson meninggal. Mereka berdua sama-sama memiliki keunggulan tersendiri yang membuat mereka diakui dunia akan talenta musiknya. Whitney Houston dijuluki The Voice, karena range vokalnya yang luar biasa.  Mungkin hanya Mariah Carey yang bisa menandingi Whitney untuk urusan suara ini.

Saya sebagai anak yang lahir tahun 80-an juga merasakan duka akan meninggalnya Whitney Houston! Dulu beranjak remaja dan dewasa bersama dengan lagu-lagu Whitney Houston, dari mulai Greatest Love of All, I Wanna Dance With Somebody, sampe Heart Break Hotel. Selain itu juga sedihh karena di akhir hidupnya Whitney dikabarkan bangkrut dan juga kecanduan-nya terhadap narkotika makin parah. Cerita ini yang membuat cerita hidupnya akhir-akhir ini lebih banyak getirnya dibandingkan 10 tahun lalu, masih bisa mendengar nama Whitney Houston dipuncak lagu mana denan lagunya yang luar biasa.

Generasi yang lahir di tahun 60, 70,80, pasti mengenai Whitney Houston dengan baik. Kita besar dengan lagu-lagunya dia, saya cukup bersyukur bisa mengenal lagu-lagu dengan kualitas bagus dan salah satunya itu lagu-lagu Whitney Houston. Saya diperdengarkan lagu-lagu Whitney ini oleh Bapak saya dan kakak saya.Bahkan tadi kakak saya pas denger berita ini, langsung nanya…eh kaset Whitney Houston gw masih ada kan? hehhe..kaset nya jadi harta berharga kakak gw sekarang!

 

Dulu masih inget banget waktu awal RCTI baru muncul, suka banget nonton videoclip Whitney yang judulnya “I Wanna Dance With Somebody” . Dulu kaya hampir tiap sore di selingan-nya RCTI ada lagu ini, dan gw selalu joged-joged denger liat lagu ini, gw masih inget big wavy hair, white teeth, spandex dress yang ada di videoclip ini. Dear lord, i’m shatering my tears now, remembering this song 😦

Pasti semua yang besar atau pernah mendengarkan lagu Whitney Houston juga merasakan kehilangan yang besar. Karena, satu..legenda kita masa kecil undah gak ada lagi, meninggal secara tragis dan mendadak. Kedua, udah susah mendengar lagu-lagu berkualitas dengan vokal yang luar biasa seperti lagu-lagu yang kita dengar di jaman kecil kita dulu, seperti lagu Whitney Houston. ketiga, banyak memori yang hadir setiap mendengar lagi lagu-lagu Whitney Houston.keempat…susah cari lagu kaya lagu-lagu Whitney Houson di jaman sekarang! kaya makna dan vidclip penuh makna!

Whitney juga main di beberapa film, salah satunya The Bodyguard dimana dia memenangkan Grammy untuk lagu ” I Will Always Love You”.

Saya gak suka film The Bodyguard, karena ada Kevin Costner hahaha, tapi saya suka soundtrack-nya! dan saya juga suka lagu soundtrack dan film Whitney Houston The Preachers Wife, judulnya adalah I Believe in You and Me. Dulu saking sukanya sama lagu ini, gw tungguin terus radio (Prambors waktu itu), dan gw rekam di kaset C90! hihihihi sampe segitunya…
nah itu baru beberapa memori dari lagunya Whitney Houston. Pasti masih banyak lagi kan yang punya memori barengan lagu-lagunya Whitney Houston, seperti adek gw yang selaluu nyanyi part lagu “I Will Always Love You” jadi kaya gini…bababbap this..padahal harusnya whattt aboooouuut this :))
ooohhh…whitney you even still could make us laughing while remembering your song and memory of it. While God has taken you beside him.

Rest in Love Whitney Houston, now your journey has ended, God has hold your wing and your voice shall be remembered by our generation. You may be gone now, but your music stays forever,Thank God for your lovely voice, and thank you for what you gave us! We will always love you!

Thank you for showing us the Greatest Love of All, you will be missed!

Iklan

Ola!

speak up!

Blog Stats

  • 2,819 hits

Almanac

Februari 2012
S S R K J S M
« Jan   Apr »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829