Jiggajiggy's Blog

a sad turned to be a magical day :)

Posted on: Juli 25, 2011

hari sabtu yang lalu, jadi hari yang sunnguh menyedihkan namun menjadi hari yang sangat mengahrukan buat gw. ok…kita mulai dari kronologisnya yah 🙂

Hari sebelumnya, Jum’at gw bersama teman-teman dari radio Motion, menggila di Java Rocking Land 2011, lebih tepatnya bersenang-senang melepaskan beban dan berusaha menikmati Live Musik lagu-lagu yang katanya cadas, bersama dengan Anto dan Thisi. Menyenangkan! tapi dirusak dengan timeline si gebetan yang perlahan tapi pasti merusak mood moshing di hari itu. bentar, apa kata lu???moshing?? hahahha…nggak kok gw gak moshing cuma loncat-loncat aja sampe bumi ancol bergetar :)).

Bersama teman-teman saya yang gila ini, kami menonton Fable (yg notabene band bos gw di radio) reunian, NAIF (yang sangat-sangat menghibur dengan nyinyiran khas David NAIF, dan ditutup dengan penampilan band-nya Jared Leto, 30 Seconds To Mars (yg gw gak tau lagunya apaan aja) tapiii tampil sangat-sangat ciamik dari segi sound dan visual,yang sangat sangatttt entertaining.
Namun dihari itu juga ambruk gara-gara timeline gebetan yang sudah menunjukkan bahwa arah hatinya mulai bergerak kepada seseorang, yang gakbisa gw terima!! halohhh, jadi selama ini gw gak dianggep sama sekali! RONTOK, HATI gw PATAH!

pulang sampe rumah subuh, berantakan……nangis gak berhenti-henti sampai akhirnya sudah kecapekan nangis dan tertidur. Edannya pas bangun siang-nya itu mata udah kaya keran bocor, nangisss aja gituuuu inget apa yang terjadi dengan si gebetan. Nyerah, kayanya gw gabisa berjuang lagi, harus sekarang melepas dia sepertinya…harus direlakan dan dimengerti bahwa gw sama sekali bukan pilihan buat dia *sambil garuk aspal* :(((

Sementara hari itu harus ngebantuin resepsi pernikahannya kakak Kia (kakak-nya sahabat ku Joyce dan juga Miul). Jadilah, mata sembab ditutupin terus dengan kacamata hitam..sambil nangis terus! gila deh.

Sampai di salon, si mbak-nya yang dandanin sampe bingung ngeliat muka gw yg sembab. mungkin yang paling banyak dipakaikan concealer adalah bagian bawah mata gw! kalau di sebelah kanan-kiri dikit-dikit lihat hasil riasan make-up, gw nggak. Ada juga bengong aja…menikmati rintihan hati. sampai akhirnya selesai di make-up, langsung gw ke venue acara, gak sempet lihat kaya gimana rupa hasil riasan gw.

Sesampainya di venue acara, siap-siap…gw tahu gw bersama orang-orang yang tepat. Orang-orang yang berbagi kebahagiaan di hari pernikahan kakak kia. Senang tapi hati masih gundah, mana si gebetan sama sekali gak hadir di bbm, menyapa atau apa kek, nggak!

gak ada yang tahu gw lagi patah hati, kecuali Miul dan istrinya, Manda. ketika mereka sampe, gw langsung meluk mereka, berusaha menenangkan pergolakan batin yang gak jelas. Hati makin melintir, tapi berusaha tegar. Untung setiap saat gw ditemenin Joyce, tapi ketika tamunya Joyce dateng,muka mulai mendung lagi…..demmit! tapi, untung Ammira (adiknya miul) tiba-tiba hadir dan selalu menemani gw. Acara selesai, dan tiba-tiba ka Kia, sang pengantin menghampiri dan tiba-tiba memberikan bunga yang selama resepsi dipegang oleh dia. hand bouquet mawar putih, cantik! hm….bunga mawar putih cocok untuk hati yang hambar, kikikikik

white roses

WOWWWWWW I GOT THE FLOWERRRR! Bunga mawar putih yang sangat cantikkkkkk. Ka Kia bilang ini bunga untuk Nina, semoga bisa cepat nyusul…ahhh ingin rasanya gw peluk ka Kia! dan tiba-tiba gakada gundah di hati. Senenggggggg bangetttt rasanya. Ternyata masih banyak yang peduli dengan gw. bahkan mereka yang gatau masalah pergolakan hati gw, mereka peduli dengan gw!ah…ternyata gw baru sadar betapa dunia gw sangat mahal harganya! terlalu banyak orang-orang baik di dunia gw yang sayang dan peduli dengan gw! dan hal ini yang membuat gw kuat menghadapi patah hati ukuran ‘cemen’ kaya sekarang.

Gw gak bisa bilang kalau patah hati itu gak sakit. kata temen baik gw, siska, mau seberapa ukurannya, patah hati tetep sakit. Iya, dan gw harus menghadapi ini, gw nikmatin sakit-sakitnya. Tapi…yang membuat gw tegar, ditengah sakit ini masih banyak orang yang membuat gw bahagia. Dan terlalu sayang kalau gw berlarut-larut dalam patah hati ini.

hari sabtu itu akan gw inget, kalau Tuhan memang adil. diawali dengan air mata ditutup dengan tawa bahagia dari orang-orang yang peduli sama gw. Gw menyebut hari itu hari yang ‘magis’dimana Tuhan menunujukkan keadliannya. Dimana setelah tangis akan ada bahagia. Tuhan memang baik 🙂

Tinggalkan Balasan

Ola!

speak up!

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Blog Stats

  • 2,748 hits

Almanac

Juli 2011
S S R K J S M
« Mei   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
