Jiggajiggy's Blog

iseng-iseng

Posted on: April 18, 2011

kalau lagi stress di kantor, pasti banyak hal yang bisa dilakukan. Mulai dari nyanyi-nyanyi gak jelas, sumpah serapah karena orang yang nyebelin di twitter, sampe teriak-teriak sekedar mencari perhatian orang. Tapi saya dan teman saya Femi (dulu juga ada Botty, tapi udah resign) suka banget foto-foto, sekedar mengeksploitasi hasil ‘gubahan’ foto-foto dari Apple Technology.
Hanya dengan menggunakan iPod Touch (podi panggilang si empunya, tante femi), kami pun berkreasi di jam kantor…agar otak tidak hang dan overload. Kasihan tuh otak kerja mulu kan? dikasih lah dia suntikan energi positif lewat hormon endorfin yang dilepaskan saat kami bercentil-centil ria, bak fotomodel kadut di foto untuk sebuah sampul majalah. Kurang lebih inilah hasilnya….

*Dengan nada bangga* *benerin tenggorokan* TADDDDDDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…………..

*all pictures courtesy of Femmy Carolina Sinaga* 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ola!

speak up!

  • Selamat Ulang Tahun Ibukota...the melting pot, JAKARTA.. 1 day ago
  • kenapa di negara 4 musim, season-nya selalu tepat, gak pernah maju mundur dan gak jelas menentu seperti di negara tropis??? 1 day ago
  • last day at work before holidayyyyyyyy 1 day ago
  • @seeska owalah, gue sampe 22 aja udah cranky parah 2 days ago
  • efek hawa libur dan di kantor udah gak ada kerjaan adalah gangguin pacar terusss yang masih aja serius sibuk kerja MWAHAHAHAHAHAHA 2 days ago

Blog Stats

  • 2,715 hits

Almanac

April 2011
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
%d blogger menyukai ini: