Jiggajiggy's Blog

fase cinta TimeLine

Posted on: April 12, 2011

Entah ini suatu fase apa, saya gak bisa mengerti..tapi banyak orang-orang disekeliling saya yang sedang rapuh, dalam artian mencari cinta. harap jangan bosen yah kalau di blog ini lebih banyak saya bicara cinta. karena cinta memang gak pernah habis untuk dibahas, setuju? nggak? ya udah deh. hahahaha

Tapi memang, beberapa teman dekat saya, kebanyakan wanita sedang ‘berjuang’ untuk mendapatkan sosok pria idaman mereka, pria yang memang ‘klik’ (kalau kata Ussy sulistiowati) di hati mereka. Saya mensupport mereka dalam mencari cinta idaman mereka, saya sering terkesima dengan pertanyaan mereka. Terhibur dengan cerita perjuangan mereka. saya pun sebenarnya sedang mencari cinta. Jadi suka merasa tertampar dan terpana melihat mereka tersakiti karena cinta dan bahagia saat cinta merespon umpan mereka. Cinta itu memang magis! rasa sakitnya kadang nagih! tapi ketika cinta pun dipeluk, bahagia luar biasa bak mencium trophy kemenangan sebuah kejuaraan internasional bahkan lebih!

Nah, beberapa teman saya ini, mencoba berkali menembus-nembus jantung hati pria yang memang telah menggangu hati mereka. Walau mungkin mereka tidak hadir secara fisik terus-terusan di depan mata setiap hari, tapi kehadiran mereka di TimeLine cukup mengganggu untuk menanyakan: ‘apakah ada diriku terpikirkan olehmu?’. Tapi nyali berkata lain…jadilah hanya dipandangi, mencoba untuk berkomunikasi seadanya, sekadar membuat dia sadar “Hei, ADA AKU LOH DISINI, HALO HALO, NENGOK SINI DONG, HALO HALO SAPA DONG’. Thanks to twitterworld, jadi sekarang mereka yang sedang menggebet siapa bisa tahu si orang yang diincar sedang apa (baca: kalau main twitter). Ini pun ada baik dan buruknya mantengin TL gebetan: kalau dia tiba-tina ngetwit yang aneh, misal naksir orang…langsung kumat pikirannya, langsung bermain dengan imajinasi-imajinasi liar kalau kans-nya untuk memenangi hatinya sudah usai. Baiknya, semakin mudah untuk melacak si dia sedang apa…ahahahahahahi….kalau ini sih sepertinya bisa membuat hati seolah makin dekat sama dia, apalagi kalau nama kita juga ikutan di mention, iya kan??? 🙂

Nah..selain twitter yang dijadikan sebagai GPS untuk melacak jejak si dia, teman-teman saya (termasuk kamu mungkin dan hampir banyak orang) menggunakan media bernama BBM atau YM untuk bisa intens berkomunikasi dengan dia. Ujung-ujungnya ketagihan untuk ngobrol terus dengan orang ini! tangan kayanya gak tahan untuk negtik I LOVE YOU ke dia, atau otak mulai kreatif cari-cari bahan obrolan DEMI bisa ngobrol sama dia. Di- Read aja, tentu bete. kalau di Reply…happy! oh my god…ini cinta masa kini banget yah. Oke itu adalah beberapa medium yang bisa digunakan untuk menggebet si dia yang memang juga digunakan oleh beberapa teman perempuan saya.

Dan, dari media-media yang mereka gunakan ini, mereka mulai menyimpulkan sudah sampai sejauh mana mereka berjuang. Saya akan senang sekali kalau bisa menerima kabar mereka berhasil menembus hati si dia, si pengganggu hati. sayang saya menerima beberapa kali berita kesedihan :((. sepertinya pria yang mereka inginkan belum memiliki rasa yang sama dengan teman-teman saya, bahkan ada yang tidak mau memberikan hati mereka untuk dicicip sebentar oleh teman saya. Kenapa bisa begitu? kadang saya bingung! karena kadang saya bingung, karena mereka di segala sisi sempurna, bahkan memiliki nilai lebih yang dinamakan bakat. Entah apa yang dicari pria sekarang. Tapi yang pasti setiap perempuan berhak mendapatkan pasangan yang sepadan dengan mereka! Pria yang baik akan jatuh ke wanita yang baik. demikian sebaliknya, saya percaya hal itu.

Well…mungkin si stupid cupid masih stupid, atau masih hangover karena cupid pun masih dimabuk asmara? pantes dia gabisa bekerja dengan baik yah!hahahah. Yah karena si cupid belum bisa bekerja dengan baik untuk memanah cinta bagi teman-teman saya, jadilah kami masih bergumul dengan perasaan yang itu-itu saja. Sungguh ingin rasanya beranjak dari masa ini, bergerak, menjelang masa yang jauh lebih baik…masa dimata angin cinta akhirnya menyambut romansa dua manusia yang memang memiliki suara hati yang sama. Ingin rasanya disapa dengan takdir yang mengucapkan “Selamat datang Cinta”. mungkin ibarat di sebuah rumah, di kesetnya tertulis “finally, you’re here”. Home, where love is, or heart where home is…ah terserah lah apa saja, yang penting cinta itu pun akhirnya tiba.

hahahha…sayang teman-teman saya, termasuk saya, belum sampai di tahap itu. Perasaan-nya masih mengawang antara menapak atau terbang sekalian dibuai rasa asmara yang luar biasa tak menentu arahnya. Takut, serba-salah, bahagia, sakit, menusuk,geregetan…apalah you name it!
Ibarat masuk sebuah labirin, tanpa petunjuk mencoba untuk menembus ketengah labirin dan menemukan sang penunggu labirin disana. Berliku-liku, tersesat, penuh perjuangan. dan di fase inilah teman-teman perempuan saya masih bergumul. semoga tidak lama lagi tengah labirin yang indah, penuh cahaya, akan segera dijelang.
kalau kata Lingua, semoga ini bukan angan yang kelamaan.

Dan untuk teman-teman saya, selama masih bisa mengejar cinta yang memang sudah bertahta dihati, terusin aja sampai bener-bener mendapatkan jawabannya. Bisa lisan bisa nggak…kan di twitter atau fb atau status di BBM atau YM bisa ketahuan, beberapa sinyal yang menunjukkan apakah harus maju..maju…maju atau berhenti. kalau masih penasaran coba ungkapkan rasa yang ada di hati secara lisan 🙂 biarkan dia tahu apa yang sedang kalian rasakan, aselik gak ada ruginya memberitahu mereka. Ada juga lega….karena tahu kita bisa memutuskan mau pergi ke arah mana. Maju atau Mundur atau berbalik arah. Semangat lah teman-temanku….semoga perjuangan kalian akan menghasilkan kebahagiaan yang memang sedang dicari sekarang…saya salut dengan perjuangan kalian untuk merengkuh bahagia. Dan semoga arah pembicaraan kita bukan cuma seputar hal-hal mellowdramwtis melankowlis, tapi pembicaraan penuh senyuman, bahagia karena akhirnya cinta dijelang 🙂

Tinggalkan Balasan

Ola!

speak up!

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Blog Stats

  • 2,871 hits

Almanac

April 2011
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
