Jiggajiggy's Blog

pertanda

Posted on: April 5, 2011

kadang banyak orang yang percaya akan pertanda, seperti ini biasanya:
Ketiban cicek, tandanya akan terima rejeki (semoga gak salah), atau tangan basah, tandanya akan nerima uang banyak. Kalau ini kayanya gak berlaku buat gw yang selalu palm sweat, kayanya. kalau iya gw dah kaya dong! hehhe

anyway, some people believe in signs, some people don’t. gw pun bukan tipe orang yang suka percaya dengan ‘tanda’. gw percaya sesuatu terjadi karena kehendak atau takdir.
Tapi buat beberapa orang yang bisa meramal masa depan, mereka memang bisa membaca ‘tanda’. masih inget dengan mama lauren dong? yang selalu bisa mengaitkan ‘tanda’ dengan bencana?

well…itu mereka yang memang memiliki gift atau talent tersendiri untuk membaca ‘tanda’. sementara gw cuma seseorang yang kebetulan gak melek sama sekali dengan begitu-begituan. Tapi….ada beberapa saat dimana sering terjadi pengulangan ‘tanda-tanda’ dalam satu masa dengan frekuensi tertentu, yang membuat lu berfikir. pernah gak mengalami hal seperti itu? like one day in your life? pernah yah (maksa).

Ya….gw pun beberapa kali mengalami hal itu, yang kalau ditarik kesimpulannya, seolah-olah ‘menyuruh’ lu untuk melakukan hal yang berhubungan dengan ‘tanda’ itu. Ada sih yang mau melakukan ada juga yang peduli setan dengan hal itu dan berlalu begitu saja tanpa mengabaikan beberapa ‘tanda’ yang sudah muncul itu.

hm….terserah ke orang-nya masing-masing sih kalau ini, hehhehe…soalnya ini kembali lagi ke prinsip, ada yang percaya ada yang nggak.
ada yang mau percaya kalau positif maksudnya, gak mau percaya kalau negatif maksudnya, takut tersugesti ‘tanda’ buruk itu akan menjadi nyata. Wallahualam sih.

yeah…well kita di dunia toh hidup dengan banyak sekali tanda dari Tuhan, itu sudah tersurat dan banyak ditulis di buku-buku agama. Al-Qur’an, alkitab dan lain-lain.

Gw tipikal orang yang percaya pertanda positif aja, gakmau terlalu memedulikan yang negatif, takut kepikiran dan bisa menyebabkan ‘gangguan saraf jiwa’ takutnya, hehhehe. Dasar manusia yang gakmau rugi karena terluka, hehhehe

Nah…tapi sekarang banyak sekali ‘tanda’ di diri gw yang agak sedikit aneh dan agak sulit dijelaskan. seperti suka senyum-senyum sendiri, rela berlama-lama buang waktu dengan dirinya, selalu kangen akan kehadiran dirinya, selalu ingin ngobrol dengan dirinya…selalu memikirkan dirinya.
hm….sepertinya kali ini saya percaya dengan pertanda ini. Pertanda saya sedang dilanda cinta 🙂

Tinggalkan Balasan

Ola!

speak up!

Blog Stats

  • 2,870 hits

Almanac

April 2011
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
