Jiggajiggy's Blog

Dream

Posted on: Maret 26, 2011

Sekedar ingin bertanya…apakah kamu pernah bermimpi yang membuat kamu bahagia di pagi hari…namun ketika mengingatnya lagi,justru membuat kamu menangis?
Aneh yah….tapi itu yang terjadi pada saya.
Sebuah mimpi mengenai seseorang yg pernah sangat berarti bagi saya selama empat tahun. Seseorang yang membutuhkan pengorbanan besar untuk bisa menstabilkan emosi yang tak kunjung mereda ombak didalamnya.
Dia…yang saya kira telah berhasil saya lumat selama 1.5 tahun ini tiba-tiba dengan seenaknya menyelonong dengan cara menyelinap dalam mimpi indah saya.
Tak terpikir sedikitpun akan kehadiran sosoknya dalam bentuk siluman mimpi sedikitpun pada saat ini,karena ada orang lain yang sedang mengisi relung hati saya. Tapi memang dasar tidak sopan,tanpa permisi dan ijin dari si empunya mimpi dia main seruduk dan nongol di mimpi itu.
Dia kembali….entah darimana,menemui saya dan menanyakan hal yang empat tahun lalu saya tanyakan padanya! Cuma kali ini kita bertukar peran,dia yang menanyakan hal itu. Dalam keramaian yang menjadi setting mimpi itu,dia bertanya ‘how to get back to your heart?’ Saya cuma terdiam,mengatakan beberapa kata dan dia tiba-tiba memeluk saya. Taklama dia berpaling ke rombongan teman-temannya dan kembali kepadaku dengan senyuman lebar dan menyuguhkan lingkaran logam kecil…cincin..dia melamarku! Ah….sayang itu mimpi.

Sialan…itu mimpi…dan setelah dipikir lagi…kenapa dia yang kembali ke mimpiku?? Kenapa dia? Saya harus menyerah..ternyata dia masih ada disana…masih di relung hati saya,walaupun di lapisan terbawah,tertimbun dia yang lain,tapi dia masih tetap berada disana. Enggan berpisah dengan si empunya hati…ternyata saya gagal mengenyahkannya. Dia tertawa diatas asa kemenangan yang saya kira telah saya raih 1.5 tahun lalu. Ternyata saya salah! dia masih mengendap disana….

Tinggalkan Balasan

Ola!

speak up!

Blog Stats

  • 2,870 hits

Almanac

Maret 2011
S S R K J S M
« Des   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
