Jiggajiggy's Blog

Pulang

Posted on: Maret 7, 2011

Saya akan bicara jujur (ciyyeeehhh situ siapa yah? hahaha)

Di suasana sepi radio, ketika sudah tidak ada aktivitas ricuh hanya suasana lagu yang sedang berputar dan mengantri untuk diputar, tiba-tiba terfikir akan kehadiran dirinya. aihhhh agak lebay yah? tapi memang demikian adanya, gimana dong? hahhah
ini mau nulis apa mau nanya?
oke…oke…balik lagi mengenai inspirasi malam ini yang datang dari seseorang yang sedang menggelitik hidup saya. Dia dekat, secara fisik, secara hati…hanya tuhan yang tahu kalau yang itu. Dia telah mengisi angan hidup saya untuk sekian bulan ini. Memang sempat datang beberapa orang, tapi entah pelet jitu apa yang digunakan oleh Dia, tapi Dia tetap bertahta dan memegang trophy sebagai yang JUARA di hati saya.
Dia ribet…………sulit….sungguh, kualitas nomor satu! Tapi dengannya yang namanya ‘nyaman’ itu saya merasakannya. Tidak banyak orang yang bisa membuat saya merasa ‘nyaman’. Bisa dihitung pakai jari-lah untuk hal ini. Nah…tapi untuk membeli ‘nyaman’ ini tidaklah mudah, karena Dia sepertinya tidak memiliki apa-apa untuk saya. Dia seperti sibuk dengan dunianya, saya hanya selipan diantara tumpukan file yang menumpuk depan mata yang hanya dilirik kalau sudah mendekati ‘garis mati’ saja.
Tapii….ahhhhh saya ingin memiliki ‘kenyamanan’ itu, dia yang sudah mengisi hari-hari sepi saya. Walau dia tidak menyadari akan hal ini, tapi saya sadar telah terbius akan daya tariknya yang saya bilang CUKUP MEMPESONA.
Saya tidak buta kok, saya tahu kalau dia tidak juga menganggap saya sebagai bagian penting dalam kesehariannya, saya memang harus segera berpaling. hidup ini kan harus terus berlanjut, hidup tidak berkubang di tempat-tempat itu saja. Hanya saat ini angan dan realita saya sangat sulit untuk dipisahkan. Untuk ini saya menyalahkan dirinya…karena telah membuat saya bahagia dengan memiliki rasa ini, saya ingin membuatnya sempurna dengan dirinya. Ingin….
Saya setiap kali bersamanya seolah merasakan saya berada dengan orang yang tepat, susah untuk dideskripsikan..tapi saya merasa ‘pulang’ ke rumah setiap bersamanya. Tidak ada yang harus ditutupi, tidak ada yang harus di-jaim-i setiap tingkah laku. Lepas! karena saya tahu saya ‘pulang’ ke hati Dia.

i like you #nomention 🙂

Tinggalkan Balasan

Ola!

speak up!

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Blog Stats

  • 2,761 hits

Almanac

Maret 2011
S S R K J S M
« Des   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
